Senin, 27 Mei 2013

KHASIAT BASMALAH BAGIAN KE-2

Khasiat-khasiat Basmalah
Bagian ke-2


  • MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT
    Basmalah dapat menyebuhkan segala macam penyakit dan penyakit apa saja. Maka bacalah Basmalah (Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim) pada bagian yang sakit sebanyak 100 x, selama tiga hari berturut-turut. Insya Allah akan lekas sembuh. Tetapi jangan lupa harus di barengi dengan usaha lahir, yaitu berobat ke dokter. Jadi usaha ataupun ikhtiar itu dilazimkan dengan lahir dan batin.

  • KESELAMATAN DALAM PEPERANGAN
    Berusaha menjaga keselamatan diri dalam peperangan merupakan perintah Allah dan Sunnah Rasulullah. Maka tulislah (Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim) dengan huruf Arab sebanyak 190 x. Ditulis pada kertas atau kain yang putih, kemudian tulisan tersebut dibawa pergi untuk berperang. Insya Allah, dalam peperangn tersebut ia akan selamat, sebab semua senjata tidak akan mengenai dirinya.

  • MENYUBURKAN TANAH
    Untuk para petanai yang ingin menjadi subur tanahnya atau sawahnya, maka tulislah (Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim) sebanyak 101 x, pada kertas atau kain. Kemudian simpanlah tulisan tersebut di dalam botol atau lainnya untuk menjaga agar tidak cepat rusak. Kemudian pendamlah dalam tanah yang sekiranya jauh dari injakan kaki disekitar tanah atau sawah yang dimaksud. Insya Allah, tanah tersebut menjadi subur, sehingga tumbuh-tumbuhan apapun bisa tumbuh subur di sana. Dan disamping itu juga, semua hama tidak akan berani mengganggu serta hasilnya akan membawa berkah.

  • MELARISKAN DAGANGAN
    Pedagang-pedagang yang ingin barang dagangannya laris hendaknya amalkan dan bacalah (Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim ) sebanyak 791 x, setiap hari selama tujuh hari berturut-turut. Ketika hendak membaca Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim ini harus disertai niat yang ikhlas agar barang dagangannya bisa menjadi laris terjual. Insya Allah, setelah masa 7 hari tersebut sudah habis, maka barang dagangannya akan laris terjual lamabat laun.

  • MENDATANGKAN IKAN
    Para nelayan atau penangkap ikan yang ingin mendapatkan dan mendatangkan ikan yang banyak, lalu tulislah Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim pada lempengan timah budheng atau timah hitam. Selanjutnya taruhlah lempengan tersebut pada belat, pukat, atau jaring yang telah terpasang. Insya Allah, ikan akan berdatangan serasa kena gendam dari segala penjuru arah dan masuk ke dalam belat, pukat atau jaring yang telah di pasang tersebut. Hal ini harus disertai keyakinan yang penuh dan sungguh-sungguh, serta bertawakal kepada Allah Swt. Dikarenakan Dialah yang memberi rizki kepada hamba-hamba-Nya. Sedangkan manusia hanya bisa berharahp dan berusaha atau ikhtiar karena Allah Swt.
    Bersambung...

    Waallahu a'lam bishawab.

    Wassalam,
    Amjad Amin, Cirebon, Indonesia 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed by Liza Burhan