Minggu, 12 Mei 2013

RAHASIA BASMALAH

Rahasia Basmalah


Hadits Rasulullah Saw, menjelaskan dan menegaskan prihal anjuran tentang untuk membaca Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim. Rasulullah Saw pernah bersabda: Segala amal itu akan terputus pahalanya kecuali jika menyebut nama Allah Swt yakni, Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim (al-Hadits).

Tanpa Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim, tak ada amal yang baik, karena itu, Setan berusaha 70x untuk merusak atau menggagalkannya. Melupakan Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim berarti melupakan Allah Swt, dan tanpa Allah tidak ada fondasi dan tidak ada dukungan atau support untuk apa pun. Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim telah dikaruniakan kepada ummat Nabi akhir zaman, dan Basmalah itu adalah rahmat terbesar. Saat Allah Swt, menciptakan Lauh Mahfuzh dan Qalam (Pena), serta memrintahkan Qalam untuk menulis Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim, Qalam membutuhkan waktu 700 tahun untuk menulisnya.

Barangsiapa mengucapkan Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim dengan takzim (kerendahhatian dan menagungkan Allah Swt) akan mendapatkan nilai pahala 700 tahun.

Saat ini, semua jalan tertutup kecuali dengan jalan Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim, dalam hal apapun dilakukan kecuali yang sesat. Jika anda menggunakan Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim, semua pintu akan terbuka; jika tidak, pintu-pintu itu akan tertutup dan tidak berguna. Ketika mereka tidak menggunakan Basmalah, segala sesuatunya akan sirna (seperti Turki setelah Dinasti Utsmaniyyah atau Ottoman).

Tulislah Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim di mana pun, di rumah Anda, di atas pintu, sehingga orang masuk dengan Basmalah, di dalam mobil-tulislah jangan takut, dengan Bismillahi ar-Rahmani ar-Rahim, tak ada yang buruk akan terjadi. Allah Yang Maha Agung meminta anda untuk memliki keimanan yang kuat. Allah Swt, telah berkata bahwa al-Quran yang suci menjadi sebab bagi sebagian orang untuk naik dan menjadi sebab bagi orang yang lain untuk turun dan jatuh ke asfala safilien atau serendah-rendahnya tempat. Kemarin, al-Quran adalah mahkota kita dan menjadi sebab Dinasti Utsmaniyyah dapat berkuasa 700 tahun. Sekarang mereka talah punah dan sirna, tak dihormati, karena mereka tak menghormati kalam Allah Swt, dan itu berarti mereka tidak menghormati-Nya. Maka Allah menjadikan mereka terhina. Kakek-kakek kita adalah orang yang terhormat dan cucu-cucunya menjadi terhina.
Waallahu a'lam bishawab.

Wassalam,
Amjad Amin, Bekasi, Indonesia 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed by Liza Burhan